Cek Sekarang, Masyarakat yang Namanya Muncul di Link Ini Dapat Bansos PKH hingga Rp3 Juta

- 20 Maret 2022, 09:30 WIB
 Ilustrasi uang: Cek sekarang juga, jika nama anda muncul link ini maka siap-siap Bansos PKH akan cair hingga Rp3 juta ke tangan anda
Ilustrasi uang: Cek sekarang juga, jika nama anda muncul link ini maka siap-siap Bansos PKH akan cair hingga Rp3 juta ke tangan anda /neng anne mustika/bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA – Cek sekarang, Bansos PKH cairkan bantuan hingga Rp3 juta kepada masyarakat yang namanya muncul di link ini.

Bansos PKH masih menjadi salah satu program pemerintah yang terus digemborkan akan masyarakat bisa terbebas dari kemiskinan.

Melalui Bansos PKH ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa terbantu dari segi ekonomi sehingga bisa meningkatkan mensejahterakan keluarga.

Bansos PKH sendiri diperuntukkan untuk 10 juta masyarakat yang membutuhkan, mulai dari balita, ibu hamil, anak sekolah tingkat SD, SMP, SMA, penyandang disabilitas, dan lanjut usia memiliki hak yang sama.

Baca Juga: 8 Link Live Streaming MotoGP Mandalika 2022. Siaran Langsung Gratis di Trans 7, Dimulai dari Top Speed

Dari 10 juta masyarakat tersebut, nominal yang dicairkan berbeda-beda sesuai kategori, mulai dari Rp900 ribu hingga Rp3 juta.

Untuk mendapat Bansos PKH ini, setiap masyarakat harus sudah terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah tercatat di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Di tahun 2022, Bansos PKH telah menyiapkan anggaran sebesar Rp28,7 triliun yang akan disalurkan kepada 10 juta masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Pinjaman Lunak Tanpa Agunan hingga Rp25 Juta, Bisa Diraih di PNM Mekaar Plus 2022 Khusus UMKM Perempuan

Untuk mengecek status kepenerimaannya, masyarakat bisa mengakses melalui link resmi yang tersedia di cekbansos.go.id.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x