Dapatkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta dari KUR Mandiri! Ini Ketentuan yang Dibutuhkan

- 21 Maret 2022, 18:41 WIB
Ilustrasi uang:  Inilah ketentuan yang harus dipenuhi UMKM untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp500 juta dari KUR Mandiri
Ilustrasi uang: Inilah ketentuan yang harus dipenuhi UMKM untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp500 juta dari KUR Mandiri /neng anne mustika/bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA – Simak ketentuannya, KUR Mandiri siap kucurkan modal usaha hingga Rp500 juta.

KUR Mandiri membuka peluang untuk para UMKM agar bisa berkembang dalam menjalankan usahanya melalui modal usaha yang bisa dipinjam hingga Rp500 juta.

Kesempatan besar dari KUR Mandiri ini jangan sampai anda lewatkan karena dari plafond yang dipinjamkan, impian anda untuk memiliki usaha yang maju akan terkabul.

Segera ajukan KUR Mandiri secepatnya karena di tahun 2022 ini KUR Mandiri sudah berhasil membantu banyak UMKM memajukan usahanya.

Baca Juga: Trik Jitu Daftar KUR BNI 2022 Pengajuan hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan 7 Syarat Berikut Ini

Hal itu bisa dilihat dari dari alokasi KUR yang meningkat di tahun ini yang mencapai Rp40 triliun, alokasi ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berhasil mengalokasikan KUR sebesar Rp35 triliun.

Terhitung hingga Februari 2022, KUR Mandiri telah menyalurkan pinjaman modal usaha sebesar Rp6,7 triliun atau setara 14 persen secara year to date (ytd).

Dari nominal tersebut, para UMKM bisa meminjam modal usaha hingga Rp500 juta melalui 5 jenis KUR Mandiri yang tersedia.

Baca Juga: Alhamdulillah Tanpa Jaminan, Segera Datang ke PNM Mekaar Plus 2022, Dapat Rp25 Juta Khusus UMKM Perempuan

Untuk tetap bisa berhasil menyalurkan KUR ini, Bank Mandiri akan terus memfokuskan penyaluran KUR pada sektor produktif di masing-masing wilayah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah