Langkah Mudah dan Cepat Daftar KUR BNI 2022 Via eform.bni.co.id, Bisa Cair Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan

- 25 Maret 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi, cara mendaftar KUR BNI secara online
Ilustrasi, cara mendaftar KUR BNI secara online /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah langkah mudah dan cepat cara daftar KUR BNI 2022 hingga cair Rp50 juta tanpa agunan tambahan untuk modal kerja dan investasi bagi pelaku UMKM.

Bagi pelaku UMKM yang akan daftar pengajuan pinjaman hingga Rp50 Juta dari KUR BNI ini, bisa dilakukan secara online dengan cara mengunjungi laman eform.bni.co.id.

Tak hanya itu, para pelaku UMKM wajib menyiapkan syarat dan dokumen yang telah ditentukan KUR BNI dalam program pinjaman hingga Rp50 Juta ini.

Baca Juga: Tips Cepat Pengajuan KUR BSI 2022 Bisa Cair hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga, Ini Syarat Lengkapnya

Sedangkan untuk cara daftar online pengajuan pinjaman hingga Rp50 Juta dari KUR BNI ini, bisa disimak dibawah artikel ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Baca Juga: Proses Cepat dan Bisa Tanpa Agunan KUR BSI 2022 Siap Kucurkan Dana Modal Usaha hingga Rp10 Juta Tanpa Riba

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

“Itu langkah yang tepat. Memang Bank Penyalur KUR harus menaikkan plafonnya, karena tahun ini alokasi KUR dinaikkan jadi Rp373 triliun dari tahun lalu Rp285 triliun,” kata Teten dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Bank BNI Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x