Simak, Inilah 6 Langkah Mengajukan KUR BNI yang Benar, Ikuti dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 28 Maret 2022, 11:11 WIB
Ilustrasi uang: Inilah 6 langkah mengajukan KUR BNI yang mudah untuk diikuti, simak dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: Inilah 6 langkah mengajukan KUR BNI yang mudah untuk diikuti, simak dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay.com

BAGIKAN BERITA – Inilah 6 langkah mengajukan KUR BNI yang benar, simak untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI bisa didapatkan UMKM dengan mengikuti 6 langkah pengajuan yang ada di artikel ini, simak dengan seksama agar anda bisa mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI sendiri dibuat dengan tujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Baca Juga: Cara dan Syarat Sangat Mudah, Pinjaman Rp50 Juta dari KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Siapkan E-KTP, KK dan SKU

Hal tersebut sejalan peran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sesungguhnya yang tidak hanya fokus dalam membantu satu sektor saja, namun juga sektor usaha lain yang termasuk di KUR Mikro.

Keterangan itu juga sesuai dengan yang dipaparkan langsung oleh Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di Jakarta sesuai yang dikutip dari Antara pada 4 Maret 2022.

“KUR ini bebas sektornya, jika daerah bisa menyerap tinggi (di pertanian, perdagangan, dan jasa) maka bisa diberikan lagi ke sektor-sektor lain,” ucap Airlangga saat acara penyerahan KUR secara simbolis ke pelaku UMKM, penenun dan petani sawit di Palembang, sesuai yang dikutip dari Antara.

Dari modal usaha yang dicairkan hingga Rp50 juta dari KUR BNI tersebut bisa dipakai para UMKM untuk kembali menagembangkan usaha.

Baca Juga: Innalilahi, Mantan Ibu Mertua Vicky Prasetyo Meninggal Dunia, Kalina Octaranny: Mohon Maaf Sebesar-besarnya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x