Cara Lengkap Pengajuan KUR BNI Rp50 Juta untuk UMKM Ajukan Pinjaman Modal Usaha dengan Bunga Ringan

- 28 Maret 2022, 18:25 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM dengan bunga ringan
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk UMKM dengan bunga ringan /Pexels.com/

BAGIKAN BERITA - Cara lengkap pengajuan pinjaman modal usaha di Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI untuk pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dengan bunga ringan.

KUR BNI memberikan modal usaha UMKM hingga Rp50 juta untuk kategori KUR Mikro yang cara daftarnya juga bisa dengan secara online di eform.bni.co.id.

Selain cara pengajuan yang lebih efisien, KUR BNI juga memiliki suku bunga yang lebih ringan bagi UMKM.

Baca Juga: Coba Cara Online, Pengajuan KUR BRI untuk Rakyat Kecil yang Butuh Modal Usaha, Plafon hingga Rp100 Juta

Bank BNI jadi salah satu lembaga keuangan himbara (himpunan bank negara) yang salurkan program pembiayaan KUR Mikro dengan plafon atau limit Rp50 juta.

Pengajuan Rp50 juta di KUR BNI juga cepat dan praktis tanpa harus antri ke kantor cabang karena bisa juga daftar cara online.

Cara daftar KUR BNI lebih mudah secara online di situs resmi eform.bni.co.id, langkah berikut ini bisa dilakukan oleh nasabah pengaju KUR BNI:

1. Kunjungi situs resmi KUR BNI di https://eform.bni.co.id

2. Pilih menu pilihan 'Kredit Usaha Rakyat BNI' dan baca Syarat dan Ketentuan, jika sudah setuju pilih untuk centang menu tersebut kemudian klik menu 'Daftar'

3. Kemudian akan muncul tampilan pilihan pertanyaan 'Apakah Anda sudah menjadi nasabah BNI?', jika Sudah anda bisa login langsung dan jika Belum anda harus daftar dan mengisi data untuk daftar

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x