Dapatkan Bansos PKH Akhir Bulan Ini, Cek Nama Anda di Link Berikut untuk Mendapatkan Bantuan hingga Rp3 Juta

- 28 Maret 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi uang: Inilah daftar penerima Bansos PKH yang akhir bulan ini bisa cair hingga Rp3 juta, cek nama anda di link berikut ini.
Ilustrasi uang: Inilah daftar penerima Bansos PKH yang akhir bulan ini bisa cair hingga Rp3 juta, cek nama anda di link berikut ini. /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Bansos PKH akhir bulan ini masih tetap cair untuk setiap masyarakat membutuhkan yang sudah terpilih oleh pemerintah.

Bansos PKH cair dengan nominal yang berbeda-beda, mulai dari Rp900 ribu hingga Rp3 juta kepada masyarakat yang namanya muncul di link berikut ini.

Bansos PKH sendiri diperuntukkan untuk 10 juta masyarakat yang membutuhkan, mulai dari balita, ibu hamil, anak sekolah tingkat SD, SMP, SMA, penyandang disabilitas, dan lanjut usia memiliki hak yang sama.

Baca Juga: Ajukan PNM Mekaar Plus Sekarang, Modal Usaha hingga Rp25 Juta Menanti untuk Perempuan UMKM, Ini Syaratnya

Dari 10 juta masyarakat tersebut, apakah anda sudah mengetahui nama anda terdaftar menjadi penerima Bansos PKH?

Jika belum, anda bisa mengecek nama anda sebagai masyarakat yang masuk daftar penerima Bansos PKH melalui link yang sudah tersedia di artikel ini.

Namun yang perlu anda ketahui, satu hal yang menjadi alasan bansos bisa dicairkan adalah masyarakat tersebut harus sudah terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang sudah tercatat di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Jadi pastikan anda sudah terdaftar sebagai KPM untuk bisa mendapatkan Bansos PKH tersebut.

Baca Juga: Unggahan Aming Tuai Berbagai Komentar, Ariel Noah dan Luna Maya Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x