Rezeki di Bulan Suci! Cair Rp25 Juta Tanpa Agunan untuk Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus 2022 Khusus Perempuan

- 3 April 2022, 11:00 WIB
Ilustrai pelaku UMKM perempuan penerima pinjaman Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus
Ilustrai pelaku UMKM perempuan penerima pinjaman Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Rezeki di bulan suci, PNM Mekaar Plus pada April 2022 ini kembali menyalurkan pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp25 juta khusus UMKM perempuan.

Program pinjaman hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus ini, diperuntukan khusus kepada pelaku UMKM perempuan yang membutuhkan dana segar untuk mengembangkan usahanya.

Tak hanya itu, program pinjaman hingga Rp25 juta ini juga sangat menarik untuk diikuti karena pelaku UMKM khusus perempuan tidak diwajibkan menyimpan jaminan (tanpa agunan) secara fisik kepada PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Cara Mudah Pengajuan KUR BNI 2022 Bisa Cair hingga Rp 50 juta Tanpa Jaminan Tambahan, Siapkan 7 Syarat Ini

Oleh karena itu, bagi pelaku UMKM perempuan yang berminat dengan program pinjaman hingga Rp25 juta ini, segera merapat ke cabang PNM Mekaar Plus terdekat di kota Anda.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Rezeki di Bulan Ramadhan, Alhamdulillah Dapat Pinjaman Modal Usaha Rp500 Juta Tanpa Riba dari KUR BSI 2022

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah lain merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x