Cairkan Modal Usaha di Bulan April Ini, Ikuti Langkahnya dan dapatkan Plafon hingga Rp50 Juta dari KUR BRI

- 5 April 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi uang: Ajukan KUR BRI dengan langkah berikut maka di bulan April ini anda bisa berkesempatan mendapat plafond hingga Rp50 juta.
Ilustrasi uang: Ajukan KUR BRI dengan langkah berikut maka di bulan April ini anda bisa berkesempatan mendapat plafond hingga Rp50 juta. /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Ayo ikuti langkahnya, KUR BRI bisa cairkan plafond hingga Rp50 juta di bulan April ini.

KUR BRI di tahun 2022 ini masih terus direalisasikan untuk membantu para UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.

Di bulan April ini anda bisa mengajukan KUR BRI melalui langkah pengajuan yang ada di artikel ini untuk mendapatkan plafond hingga Rp50 juta yang bisa dipakai untuk modal usaha anda.

Baca Juga: Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan, KUR Mandiri Rp50 Juta untuk Pengusaha Kecil, Simak Syarat dan Cara Berikut

Untuk cara pengajuannya, KUR BRI memiliki langkah pengajuan yang sangat mudah karena bisa dilakukan secara online.

Dengan pengajuan secara online tersebut, para nasabah akan dimudahkan dengan tidak perlu repot pergi ke bank karena dengan duduk di rumah saja anda sudah bisa mengajukan KUR BRI.

Selain cara pengajuannya yang mudah, syarat yang harus anda penuhi pun tidak rumit sehingga anda bisa dengan mudah mendapatkan plafond tersebut di bulan April ini.

Di tahun ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar  dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

Baca Juga: 7 Syarat Lengkap Pengajuan PNM Mekaar Plus 2022, Simak untuk Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah