Simak dan Siapkan Syarat Mengajukan KUR Mandiri Berikut Ini dan Dapatkan Plafond hingga Rp500 Juta

- 6 April 2022, 21:24 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta untuk pelaku UMKM, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta untuk pelaku UMKM, begini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Ajukan KUR Mandiri sekarang juga dengan syarat yang harus anda penuhi berikut ini untuk mendapatkan plafond hingga Rp500 juta.

KUR Mandiri memberi peluang besar untuk anda para UMKM agar bisa mendapatkan plafond hingga Rp500 juta yang bisa anda gunakan untuk modal usaha.

Dengan mendapatkan plafond dari KUR Mandiri tersebut diharapkan para UMKM bisa kembali bangkit untuk mendorong roda perekonomian di Indonesia.

Baca Juga: Ada 4 Keuntungan yang Didapat Ketika Mengajukan PNM Mekaar Plus, Simak dan Dapatkan Plafond hingga Rp25 Juta

Untuk mengajukan KUR Mandiri ini, anda bisa simak terlebih dahulu artikel ini untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang dibutuhkan.

Adanya KUR Mandiri sangat membantu para UMKM yang memerlukan modal usaha sehingga usaha yang dirintisnya bisa berkembang kembali.

Hal itu bisa dilihat dari dari alokasi KUR yang meningkat di tahun ini yang mencapai Rp40 triliun, alokasi ini meningkat dari tahun sebelumnya yang berhasil mengalokasikan KUR sebesar Rp35 triliun.

Baca Juga: 5 Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI Online hingga Rp50 Juta, Cukup Siapkan Dokumen Ini

Terhitung hingga Februari 2022, KUR Mandiri telah menyalurkan pinjaman modal usaha sebesar Rp6,7 triliun atau setara 14 persen secara year to date (ytd).

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Bank Mandiri Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x