Buruan Daftar KUR BRI 2022 dengan Cara Online, Rp50 Juta Bisa Diajukan UMKM dengan 5 Syarat Ini

- 8 April 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi pengajuan KUR BRI online hingga Rp50 juta KUR BRI oleh UMKM, ini syarat lengkapnya
Ilustrasi pengajuan KUR BRI online hingga Rp50 juta KUR BRI oleh UMKM, ini syarat lengkapnya /Pixabay.com/ fancycrave1/

BAGIKAN BERITA - Buruan daftar KUR BRI, 2022 ini, UMKM bisa ajukan pinjaman lebih mudah di program Kredit Usaha Rakyat atau KUR di bank BRI.

Bisa daftar online, KUR BRI bisa diakses UMKM untuk ajukan pinjaman plafon Rp50 juta untuk penuhi kebutuhan tambahan modal usaha.

Simak 5 syarat utamanya, daftar KUR BRI dan ajukan pinjaman Rp50 juta di situs resmi kur.bri.co.id.

Baca Juga: Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI Secara Online Cair Rp50 Juta, Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah Hanya 3 Persen

Bank BRI bersedia membantu UMKM melalui program pembiayaan KUR BRI untuk penuhi kebutuhan modal usaha tambahan untuk bisa kembangkan usaha.

Terutama dengan kemudahan daftar secara online, KUR BRI bisa diakses UMKM yang ingin ajukan pinjaman daftar dimana dan kapan saja.

Manfaatkan gadget dan internet, buka situs resmi kur.bri.co.id untuk daftar dan ajukan pinjaman KUR BRI bisa hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Mohon Maaf, Warga Tak Bisa Dapat BLT Minyak Goreng dan BPNT Rp500 Ribu jika Daftar DTKS, Ini Cara Daftar DTKS

Rp50 juta adalah plafon yang masuk dalam jenis KUR Mikro pinjamannya, KUR BRI juga memiliki program pinjaman KUR Mikro.

Simak terlebih dahulu juga syarat dan cara daftar KUR BRI untuk pengajuan pinjaman jenis KUR Mikro yang plafon atau limitnya sebesar Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah