PNM Mekaar Plus 2022 Tanpa Jaminan Salurkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dengan Syarat Mudah Berikut

- 17 April 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi uang: Jangan sampai lewatkan persyaratan ini jika ingin mendapatkan plafond hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.
Ilustrasi uang: Jangan sampai lewatkan persyaratan ini jika ingin mendapatkan plafond hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus. /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA - Tanpa jaminan, PT PNM (Permodalan Nasional Madani) cairkan modal usaha hingga Rp25 juta di program PNM Mekaar Plus.

Dengan syarat mudah dan tanpa jaminan, program PNM Mekaar bisa diakses untuk perempuan yang butuh modal usaha.

Mulai limit Rp2 juta sampai Rp25 juta ada disalurkan PT PNM untuk perempuan prasejahtera di program pembiayaan tanpa jaminan PNM Mekaar.

Baca Juga: Ada Tambahan Kereta Mudik Lebaran 2022 Tersedia untuk Booking H-4, Begini Cara Mudah Beli Tiket Online

Program PNM Mekaar dihadirkan oleh PT PNM untuk membantu perempuan, maka dari itu program ini dikhususkan untuk perempuan sebagai nasabahnya.

Dengan keringanan tanpa jaminan, nasabah PNM Mekaar juga akan dapat bimbingan wirausaha gratis.

Di program PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus, perempuan bisa jadi lebih mandiri dan bisa berkesempatan membuat juga kembangkan keahlian dan usaha.

Baca Juga: Syarat Ajukan KUR Kecil Mandiri, UMKM Bisa Dapat Kucuran Modal Usaha hingga Rp500 Juta


Program PNM Mekaar mudah syaratnya dan sistemnya berbasis kelompok tanggung renteng, jadi nasabah harus membuat kelompok yang anggotanya terdiri dari perempuan.

Ada dua program unggulan dengan plafon atau limit pinjaman yang berbeda yaitu program PNM Mekaar yang biasa dan progran PNM Mekaar Plus.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x