Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono Kasih Bocoran Maung Bandung Akan Kedatangan Pemain Baru

- 17 April 2022, 18:45 WIB
Persib Bandung  melepas 11 pilar dan mendatangkan 4 pilar baru
Persib Bandung melepas 11 pilar dan mendatangkan 4 pilar baru /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA-Setelah kedatangan empat pemain barunya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan saat ini timnya masih berpeluang mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Menurut Teddy mengatakan saat ini manajemen Persib Bandung memiliki komitmen untuk membuat tim yang lebih baik dari musim sebelumnya.

"Terkait bursa transfer, setelah mendatangkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves, dan David Rumakiek tentunya Persib Bandung masih akan terus berburu dan mencari beberapa pemain baru yang berkualitas," Katanya.

Baca Juga: M. Deden Natshir Hengkang dari Persib Bandung Hari Ini, Bobotoh Ramai-ramai Menyerbu Instagram Pangeran Biru

Hingga saat ini Persib Bandung baru merekrut empat pemain yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ciro Alves dan David Rumakiek.

Namun, Persib Bandung sudah kehilangan 11 pemain yaitu Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid dan yang terbaru adalah Muhammad Natshir.

Sampai saat ini pemain Persib Bandung yang keluar lebih banyak daripada pemain yang masuk.

Baca Juga: Inilah 11 Daftar Pemain yang Telah Tinggalkan Persib Bandung, Nomor 3 dan 4 Bikin Banyak Fans Kehilangan

Melihat kondisi yang tidak seimbang, Persib Bandung masih akan memburu beberapa pemain pada bursa transfer ini sebelum kembali bergulirnya Liga 1 musim depan yang rencananya akan dimulai pada Juli mendatang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah