Ternyata Ini Alasan Mohammed Rashid Tidak Mau Memperpanjang Kontrak dengan Persib Bandung

- 16 April 2022, 14:37 WIB
Ini Alasan Mohammed Rashid Tidak Mau Memperpanjang Kontrak dengan Persib , profil dan biodata pemain asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, lengkap tanggal lahir, dan kewarganegaraan.
Ini Alasan Mohammed Rashid Tidak Mau Memperpanjang Kontrak dengan Persib , profil dan biodata pemain asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, lengkap tanggal lahir, dan kewarganegaraan. /Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini alasan pemain asing Persib Bandung Mohammed Rashid tidak mau memperpanjang kontrak untuk Liga 1 2022-2023 yang akan datang.

Mohammed Rashid tidak mau memperpanjang kontrak untuk Liga 1 2022-2023 yang akan datang dikarenakan tidak ada kesepakatan dengan manajemen Persib Bandung.

Menurut Mohammed Rashid salah satu alasan dirinya meninggalkan Persib Bandung karena beberapa permintaanya ditolak oleh manajemen.

Baca Juga: Adem Ayem di Bursa Transfer, Persis Solo Amankan 18 Pemain Termasuk Tiga Mantan Persib Bandung

Namun sampai saat ini, Mohammed Rashid tidak mau mengungkapkan permintaan apa saja yang ditolak oleh manajemen Persib Bandung.

Meskipun begitu, pemain asal Palestina ini berpisah dengan Persib secara baik-baik, bahkan ia juga mengaku memiliki kesan mendalam selama berkostum Maung Bandung.

"Terima kasih PERSIB atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya," ungkap pemain berkepala plontos ini, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: PSS Sleman Resmi Perpanjang 7 Pemain, Salah Satunya Mantan Persib Bandung

Selain itu, pemain yang telah tampil pada 27 laga dengan total bermain 2.267 dan mengemas 6 gol ini merasa bahagia menjadi bagian dari skuad Persib dan berterima kasih kepada bobotoh yang selalu mendukungnya.

"Sekali lagi terima kasih keluarga PERSIB dan terima kasih bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta, maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x