Persik Kediri Coret Tiga Pemain Asing Andalanya dan Pertahankan dua Eks Persib Bandung

- 14 April 2022, 13:23 WIB
Persik Coret 3 pemain asingnya
Persik Coret 3 pemain asingnya /instagram.com/persikfcofficial/

BAGIKAN BERITA - Persik Kediri akhirnya coret tiga pemain asing andalannya dan pertahankan dua eks Persib Bandung dalam menghadapi Liga 1 2022-2023.

Adapun tiga pemain asing yang dicoret Persik Kediri diantaranya Dionatan Machado, Youssef Ezzejjari, dan Marwin Angeles. Sedangkan dua eks Persib Bandung yang dipertahankan adalah Agil Munawar dan Amin Fisabilillah.

Untuk tiga pemain asing Persik Kediri yang dicoret sampai saat ini belum ada kabar mengenai klub barunya, sementara dua eks Persib yang dipertahankan merupakan rekomendasi dari pelatih Javier Roca.

Baca Juga: 10 Pemain Hengkang dari Madura United, Termasuk Sayap Lincah Mantan Persib Bandung

Seperti diketahui pemain Persik Agil Munawar pernah bermain di diklat Persib seangkatan dengan pemain Febri Hariyadi, Gian Zola dan Henhen Herdiana.

Bahkan bersama ketiga pemain tersebut Agil Munawar pernah membawa PON Jawa Barat menjadi juara pada 2016.

Sedangkan Amin Fisabilillah adalah bek tengah yang pernah memperkuat Persib di era pelatih Mario Gomez dan sering diturunkan sebagai pelapis Bojan Malisic dan victor igbonefo.

Baca Juga: 2 Mantan Persib Bandung Dikontrak Kembali Persija Jakarta untuk Liga 1 2022-2023

Kedua eks Persib tersebut merupakan pemain belakang yang telah dipertahankan Persik Kediri bersama Dikri Yusron Afafa (kiper), Arthur Felix Silva.

"Dikri Yusron, Agil Munawar, M Fisabillah dan Arthur Felix masih akan menjadi benteng pertahanan Persik Kediri di musim depan ! #Djajati" tulis akun resmi Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x