Praktis, Inilah 6 Langkah Cepat mengajukan KUR BNI yang Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta untuk UMKM

- 20 April 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI, begini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Praktis, ternyata mengajukan KUR BNI sangatlah mudah, dengan mengikuti 6 langkah cepat berikut ini maka modal usaha hingga Rp50 juta bisa didapatkan UMKM.

KUR BNI memberikan kesempatan untuk setiap UMKM agar bisa mengembangkan usahanya melalui modal usaha yang bisa dipinjam hingga Rp50 juta.

Kesempatan dari KUR BNI ini tentu sangat berguna untuk para UMKM terlebih saat usaha para UMKM masih belum stabil akibat dampak Covid-19.

Baca Juga: Gampang Syaratnya, Aman dari Bunga dan Riba, KUR BSI Siap Berikan Modal Usaha Rp500 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Dengan adanya KUR BNI ini diharapkan bisa menjadi solusi terbaik untuk UMKM agar bisa bangkit dalam mendorong perekonomian keluarga.

Untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dari KUR BNI ini sangatlah praktis, anda tinggal ikuti 6 langkah cepat pengajuannya maka modal usaha hingga Rp50 juta bisa anda dapatkan.

Selain itu, simak juga syarat dan ketentuannya yang ada di artikel ini agar anda bisa mendapatkan modal usaha dari KUR BNI tersebut.

Baca Juga: Wajib Ada, Inilah 7 Syarat Mengajukan PNM Mekaar Plus agar Bisa Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta

KUR BNI sendiri dibuat dengan tujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR  Mikro.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah