Ternyata Ada 7 Syarat mudah Daftar KUR BNI 2022 hingga Rp50 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Dokumen Ini

- 27 April 2022, 08:40 WIB
Ilustrasi dapat pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BNI 2022
Ilustrasi dapat pinjaman hingga Rp50 juta dari KUR BNI 2022 /Hendra Karunia/Bagikan Berita. Com

BAGIKAN BERITA - Ternyata ada 7 syarat mudah daftar KUR BNI 2022 hingga cair Rp50 Juta tanpa agunan tambahan untuk modal usaha kerja dan investasi bagi pelaku usaha kecil.

7 Syarat ini harus disiapkan pelaku usaha kecil yang akan daftar KUR BNI untuk pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta.

Selain 7 Syarat daftar pinjaman KUR BNI hingga Rp50 juta, pelaku usaha kecil juga harus menyediakan dokumen penting lain yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Alhamdulillah! Cair Rp500 Juta Tanpa Bunga dan Riba Serta Tak Ada Potongan Apapun di KUR BSI, Ini 5 Syaratnya

Adapun untuk cara pengajuan KUR BNI 2022 hingga Rp50 juta ini, pelaku usaha kecil bisa datang langsung ke cabang terdekat atau online dengan mengunjungi laman eform.bni.co.id.

Sedangkan cara daftar online KUR BNI hingga Rp50 juta melalui eform.bni.co.id bisa dilihat di bawah artikel berikut ini.

Seperti dikutip dari Antara, BNI pada tahun 2022 ini telah menambah anggaran untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp38 triliun.

Baca Juga: Ternyata Ada 7 Syarat mudah Pengajuan PNM Mekaar Plus 2022 hingga Rp25 Juta Tanpa Jaminan bagi UMKM Perempuan

Kenaikan anggaran untuk KUR BNI pada tahun ini diapresiasi oleh Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Teten mengatakan kenaikan alokasi kredit usaha rakyat (KUR) yang dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan langkah tepat untuk mengembangkan UMKM nasional.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x