Khusus UMKM, Lakukan 5 Langkah Pengajuan KUR BRI Berikut Ini dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 9 Mei 2022, 09:50 WIB
KUR BRI berikan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM, begini syaratnya
KUR BRI berikan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM, begini syaratnya /Facebook Bank BRI/

BAGIKAN BERITA – Lakukan 5 langkah pengajuan KUR BRI berikut ini karena ada pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta khusus untuk UMKM.

KUR BRI menjadi pilihan tepat untuk UMKM yang sedang membutuhkan modal usaha karena dengan mengajukan KUR BRI anda bisa mendapat pinjaman besar hingga Rp50 juta.

KUR BRI sendiri terbuka lebar untuk setiap UMKM, dengan mengikuti 5 langkah pengajuannya dan memenuhi semua persyaratannya maka modal usaha tersebut bisa anda dapatkan.

Baca Juga: Klik eform.bni.co.id untuk Mengajukan KUR BNI, Siap-siap Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Bantuan pinjaman modal usaha dari KUR BRI ini tentu sangat membantu para UMKM, kini UMKM yang usahanya sedang menurun bisa kembali berkembang dengan bantuan dari KUR BRI tersebut.

Peran KUR BRI untuk UMKM sendiri sudah banyak dibuktikan oleh banyaknya UMKM yang sukses mengembangkan usahanya kembali melalui pengajuan modal usaha yang dilakukannya.

KUR BRI sendiri telah mendapatkan alokasi dana KUR sebesar 70 persen yaitu Rp260 triliun dari total dana KUR sebesar Rp373,17 triliun.

Baca Juga: Cara Gampang dan Praktis Daftar PNM Mekaar Plus hingga Cair Rp25 Tanpa Jaminan di Mei 2022 Khusus Perempuan

Dengan alokasi sebesar itu KUR BRI terus berkomitmen untuk terus membantu para UMKM dengan siap membantu mencairkan plafond hingga Rp50 juta yang bisa dipinjam oleh UMKM.

Untuk penyaluran KUR BRI sendiri, sektor produktif BRI telah menembus 59 persen dan akan terus dikembangkan sehingga para nasabahnya terus tumbuh menjadi UMKM yang produktif.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah