Tips Menjaga Kesehatan dan Imunitas Tubuh ala dr. Zaidul Akbar, Lakukan 8 Langkah Ini!

- 9 Mei 2022, 07:27 WIB
dr. Zaidul Akbar memberikan tiga cara untuk menurunkan berat badan dalam waktu seminggu setelah melewati Lebaran Idul Fitri 2022.
dr. Zaidul Akbar memberikan tiga cara untuk menurunkan berat badan dalam waktu seminggu setelah melewati Lebaran Idul Fitri 2022. /Inilah resep menjaga kesehatan dan imunitas tubuh ala dr. Zaidul Akbar yang harus anda simak, ikuti 8 langkahnya /Tangkap layar YouTube.com/dr. Zaidul Akbar Official

BAGIKAN BERITA – Inilah tips untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh ala dr. Zaidul Akbar yang harus anda simak, yuk lakukan 8 langkah ini.

Kesehatan dan imunitas tubuh manusia akhir-akhir ini kerap menurun akibat cuaca yang tidak menentu, oleh karena itu penting bagi kita untuk menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit yang tidak diinginkan.

Baru-baru ini dr. Zaidul Akbar membagikan tips untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh agar tubuh kuat dalam menghadapi musim yang sedang tidak menentu seperti saat ini.

Baca Juga: Rahasia Mengatasi Pusing Saat Puasa Menurut dr. Zaidul Akbar, Ternyata Cukup dengan Bahan Mudah Ini

dr. Zaidul Akbar sendiri merupakan seorang dokter sekaligus pendakwah islam yang namanya sudah dikenal banyak orang lantaran sering membagikan tips-tips kesehatan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

pada unggahan Instagramnya yang diposting tanggal 5 Mei 2022, dr. Zaidul Akbar menyebut ada 8 langkah yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

8 langkah menjaga kesehatan dan imunitas ala dr. Zaidul Akbar tersebut diantaranya:

Baca Juga: Resep Minuman Booster Sehat ala dr. Zaidul Akbar, Enak dan Segar Cocok untuk Berbuka Puasa

1. Mengkonsumsi ramuan dari campuran kunyit, jahe, dan temulawak dengan takaran secukupnya selama 1 sampai 2 kali sehari.

2. Mengkonsumsi habatusauda 3 kapsul sehari

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x