Jangan Sering Emosi dan Menggunjing Orang Menurut dr. Zaidul Akbar, Ini Bahayanya untuk Ibu Hamil

- 5 Maret 2022, 09:44 WIB
dr. Zaidul Akbar menyampaikan bahaya emosi dan membicarakan keburukan orang lain khususnya untuk ibu hamil
dr. Zaidul Akbar menyampaikan bahaya emosi dan membicarakan keburukan orang lain khususnya untuk ibu hamil /Tangkap layar YouTube dr Zaidul Akbar Official/

BAGIKAN BERITA - Ternyata memiliki sifat emosi dan sering menggunjing atau membicarakan orang lain memiliki akibat buruk menurut dr. Zaidul Akbar.

Sifat menggunjing dan emosi ini sangat tidak dianjurkan khususnya untuk ibu hamil seperti yang diungkapkan dr. Zaidul Akbar melalui channel YouTube miliknya.

Menurut dr. Zaidul Akbar, tingkat emosi yang terlalu sering dan membicarakan orang sebaiknya segera dihilangkan khususnya ibu hamil.

Baca Juga: Ramuan Super Imun ala dr. Zaidul Akbar, Hanya 5 Bahan Bisa Membuat Tubuh Kuat dan Bebas dari Berbagai Penyakit

Dalam unggahan di YouTube dr. Zaidul Akbar Official, Jumat 4 Maret 2022, emosi dan menjadi pengamat orang lain alias menggunjing bisa menyebabkan anak yang dilahirkan akan mempunyai masalah.

Masalah tersebut adalah anak yang akan dilahirkan berpotensi memiliki bakat penyakit jantung.

dr. Zaidul Akbar sendiri sangat menyayangkan hal tersebut jika sampai terjadi.

Baca Juga: Dahsyatnya Membaca Al-Quran untuk Kesehatan, Begini Kata dr. Zaidul Akbar

Beliau menganjurkan agar segera pensiun atau berhenti agar tidak cepat emosi dan sering membicarakan keburukan orang lain.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Youtube Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x