Resep Sambal Kurma Zaitun ala dr. Zaidul Akbar, Dijamin Sehat dan Memiliki 9 Manfaat Baik untuk Tubuh

- 17 Februari 2022, 13:50 WIB
Rasakan manfaatnya,  dr. Zaidul Akbar berikan resep sehat sambal kurma zaitun yang memiliki 9 manfaat baik untuk tubuh.
Rasakan manfaatnya, dr. Zaidul Akbar berikan resep sehat sambal kurma zaitun yang memiliki 9 manfaat baik untuk tubuh. /Tangkapan YouTube dr. Zaidul Akbar Official

BAGIKAN BERITA - dr. Zaidul Akbar bagi-bagi resep sambal kurma zaitun yang menyehatkan serta memiliki 9 manfaat yang baik untuk tubuh.

Sambal memiliki banyak sekali jenis dengan berbagai resep yang khas dari setiap daerahnya.

Namun dr. Zaidul Akbar kali ini memberikan resep sambal yang berbeda dari biasanya, jika biasanya sambal dibuat dengan menggunakan, cabai, bawang, dan tomat sebagai bahan utama, disini dr. Zaidul Akbar membagikan resep sambal yang menggunakan cabai, kurma, dan minyak zaitun.

Baca Juga: Ajukan Sekarang, Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta Siap Dikucurkan KUR BSI Tanpa Riba

Tak heran bila dr. Zaidul Akbar selalu berinovasi dalam meracik setiap makanan karena beliau merupakan dokter yang sekaligus pendakwah islam yang berfokus pada kesehatan tubuh dan pola hidup yang sehat.

dr. Zaidul Akbar sering membagikan resep, tips-tips atau dakwah yang bermanfaat untuk banyak orang melalui media sosial miliknya sepergi Instagram dan YouTube.

Kali ini dr. Zaidul Akbar membagikan resep yang juga bermanfaat lewat unggahan Instagram pribadinya yaitu membuat sambal kurma zaitun yang dapat menyehatkan badan.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat, Inilah Syarat Lengkap untuk Mengajukan PNM Mekaar Plus yang Bisa Cair hingga Rp25 Juta

Untuk membuat sambal minyak zaitun hampir sama dengan membuat sambal pada umumnya namun hanya bahan-bahannya saja yang cukup berbeda.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @dr. Zaidul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x