Resep Bersihkan Lemak di Jantung dan Pembuluh Darah ala dr. Zaidul Akbar, Mudah dan Simpel Hanya 4 Bahan

- 22 Februari 2022, 16:28 WIB
Inilah resep ala dr. Zaidul Akbar yang ampuh untuk membersihkan lemak di jantung dan pembuluh darah, ternyata hanya butuh 4 bahan saja.
Inilah resep ala dr. Zaidul Akbar yang ampuh untuk membersihkan lemak di jantung dan pembuluh darah, ternyata hanya butuh 4 bahan saja. /YouTube dr. Zaidul Akbar Official

BAGIKAN BERITA – Inilah resep bersihkan lemak yang ada di jantung dan pembuluh darah ala dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar merupakan dokter sekaligus pendakwah islam yang sering membagikan tips serta resep agar tubuh menjadi lebih sehat.

Kali ini dr. Zaidul Akbar membagikan resep yang sangat bermanfaat yang jarang diketahui oleh orang banyak, yaitu cara membersihkan lemak yang ada di jantung dan pembuluh darah.

Baca Juga: Rp10 Juta Siap Diberikan untuk Alumni Kartu Prakerja dari Bank BNI atau BRI, Lengkapi Syarat dan Ikuti Caranya

Seperti yang diketahui jantung dan pembuluh darah merupakan bagian penting di dalam tubuh yang kesehatannya sangat mempengaruhi tubuh.

Oleh karena itu, dr. Zaidul Akbar membagikan resep untuk membersihkan dua bagian tubuh tersebut agar tubuh tetap sehat.

Siapa sangka, ternyata untuk membersihkan organ penting itu sangatlah mudah dan gampang untuk ditiru karena hanya memiliki 4 bahan saja.

Melalui Instagramnya, dr. Zaidul Akbar secara jelas membagikan resep tersebut beserta cara membuatnya agar orang-orang memiliki tubuh yang lebih sehat lagi.

Baca Juga: Papata dan Mamanur Baru Saja Dikaruniai Anak Perempuan, Thariq Halilintar: Panggil Aku Ompapa Ya Nak

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @zaidulakbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x