Resep Minuman Booster Sehat ala dr. Zaidul Akbar, Enak dan Segar Cocok untuk Berbuka Puasa

- 3 April 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi minuman booster sehat: Inilah resep minuman booster sehat ala dr. Zaidul Akbar yang bisa anda buat karena cocok disajikan ketika Ramadhan.
Ilustrasi minuman booster sehat: Inilah resep minuman booster sehat ala dr. Zaidul Akbar yang bisa anda buat karena cocok disajikan ketika Ramadhan. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Inilah resep minuman booster sehat ala dr. Zaidul Akbar yang enak dan segar sehingga cocok untuk berbuka puasa.

Minuman booster memang sangat dibutuhkan untuk menjaga imun tubuh, terlebih di musim seperti sekarang yang masih dalam masa pandemi yang bertepatan dengan bulan Ramadhan, tentu minuman ini sangat dibutuhkan.

Untungnya dr. Zaidul Akbar membagikan resep minuman booster sehat yang sangat diperlukan tubuh saat ini.

Baca Juga: Rezeki di Bulan Suci! Cair Rp25 Juta Tanpa Agunan untuk Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus 2022 Khusus Perempuan

Resep ala dr. Zaidul Akbar ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena dr. Zaidul Akbar merupakan dokter sekaligus pendakwah islam yang namanya dikenal banyak orang akibat sering membagikan resep-resep sehat yang inspiratif.

dr. Zaidul Akbar membagikan resep ini lewat media soal Instagram nya dimana resep tersebut sudah diikuti oleh banyak orang.

Ternyata untuk membuat minuman booster ini sangatlah mudah, bahan utamanya hanya terdiri dari 2 bahan yang tidak sulit untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Ambil Segera, Ada Rezeki dari PNM Mekaar Plus yang Bisa Kucurkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

Berikut bahan-bahan membuat minuman booster sehat ala dr. Zaidul Akbar:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @zaidulakbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x