Resep Membersihkan Lendir di Saluran Pernafasan dan Paru-paru ala dr. Zaidul Akbar, Hanya 4 Bahan Saja

- 23 Maret 2022, 19:18 WIB
Ilustrasi resep dr. Zaidul Akbar: Inilah resep membersihkan lendir di saluran pernafasan dan paru-paru ala dr. Zaidul Akbar yang baik untuk tubuh, ternyata hanya menggunakan 4 bahan saja
Ilustrasi resep dr. Zaidul Akbar: Inilah resep membersihkan lendir di saluran pernafasan dan paru-paru ala dr. Zaidul Akbar yang baik untuk tubuh, ternyata hanya menggunakan 4 bahan saja /pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – dr. Zaidul Akbar baru-baru ini membagikan resep membersihkan lendir di saluran pernafasan dan paru-paru yang bisa anda tiru di rumah.

Resep membersihkan lendir di saluran pernafasan dan paru-paru ala dr. Zaidul Akbar ternyata tidaklah sulit, hanya membutuhkan 4 bahan saja maka anda sudah bisa membuatnya di rumah.

dr. Zaidul Akbar sendiri merupakan seorang dokter sekaligus pendakwah islam yang namanya sudah dikenal banyak orang berkat resep kesehatan yang sering ia bagikan.

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Bongkar Efek Gula Pasir yang Kurang Baik untuk Tubuh dan Solusi Penggantinya

Resep kesehatan ala dr. Zaidul Akbar itu sering ia bagikan melalui media sosialnya mulai dari Facebook, Instagram, bahkan YouTube yang akhirnya sering ditiru oleh banyak orang.

Kali ini dr. Zaidul Akbar membagikan resep membersihkan lendir di saluran pernafasan dan paru-paru melalui Instagram yang ia unggah pada tanggal 20 Maret 2022.

Dari resep yang dibagikan, dr. Zaidul Akbar mengatakan bahwa resep tersebut sangat baik selain untuk membersihkan lendir di saluran pernafasan dan paru-paru, juga baik untuk menghangatkan kedua organ tersebut.

Baca Juga: Jangan Sering Emosi dan Menggunjing Orang Menurut dr. Zaidul Akbar, Ini Bahayanya untuk Ibu Hamil

Untuk membuat resep ini tidaklah sulit, anda hanya perlu menyiapkan 4 bahan yang terdiri dari:

1. Jahe

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x