Catat! Ini 8 Langkah Menjaga Kesehatan dan Imunitas Tubuh Setelah Mudik, Yuk Ikuti Tips ala dr. Zaidul Akbar

- 9 Mei 2022, 08:55 WIB
dr Zaidul Akbar jelaskan cara menjaga kesehatan setelah mudik lebaran
dr Zaidul Akbar jelaskan cara menjaga kesehatan setelah mudik lebaran /Tangkap layar YouTube Zaidul Akbar

BAGIKAN BERITA – Catat, inilah 8 langkah menjaga kesehatan dan imunitas tubuh setelah mudik yang bisa anda ikuti di rumah agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Mudik memang sudah menjadi tradisi si setiap tahunnya, sebelum lebaran tiba biasanya masyarakat sudah melakukan mudik untuk merayakan lebaran bersama sanak saudara di kampungnya.

Tahun 2022 ini antusias mudik di masyarakat kembali membludak lantaran pemerintah sudah memperbolehkan kembali kegiatan mudik yang sebelumnya dilarang karena pandemi Covid-19 yang sangat merebak.

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan dan Imunitas Tubuh ala dr. Zaidul Akbar, Lakukan 8 Langkah Ini!

Namun meskipun tahun ini mudik sudah diperbolehkan, masyarakat juga masih harus tetap waspada dengan virus Covid-19 yang belum musnah, pemudik pun tetap dianjurkan untuk menjaga protokol kesehatan selama mudik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bukan saat mudik saja, setelah mudik pun kesehatan dan imunitas tubuh pun masih tetap harus dijaga agar tubuh tidak mudah terserang penyakit setelah melakukan perjalanan mudik.

Menjaga kesehatan dan imunitas tubuh sangat penting, terlebih setelah mudik masyarakat harus menjalankan kembali aktivitasnya seperti bekerja untuk mencari nafkah yang mengharuskan tubuh dalam keadaan sehat dan bugar.

Baca Juga: Rahasia Mengatasi Pusing Saat Puasa Menurut dr. Zaidul Akbar, Ternyata Cukup dengan Bahan Mudah Ini

Nah, bagaimana untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh agar tetap sehat setelah mudik?

dr. Zaidul Akbar membagikan tips yang bisa anda ikuti di rumah, melalui postingan Instagram yang diunggah pada tanggal 5 Mei 2022 dr. Zaidul Akbar membocorkan 8 langkah menjaga kesehatan dan imunitas tubuh yang bisa anda catat.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x