Berpeluang Besar, Ajukan KUR Mandiri dengan Ketentuan Ini dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp500 Juta

- 15 Mei 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi uang: Modal usaha hingga Rp500 juta menjadi peluang besar untuk anda dapatkan, simak ketentuannya di sini.
Ilustrasi uang: Modal usaha hingga Rp500 juta menjadi peluang besar untuk anda dapatkan, simak ketentuannya di sini. /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Ayo ajukan KUR Mandiri sekarang juga karena anda berpeluang besar untuk mendapatkan modal usaha hingga Rp500 juta.

Simak ketentuan mengajukan KUR Mandiri di artikel ini, dengan memenuhi semua ketentuannya maka anda akan berpeluang untuk memajukan usaha dengan pinjaman yang bisa dicairkan KUR Mandiri.

KUR Mandiri bisa anda pilih untuk membantu usaha anda semakin berkembangkan lagi, dengan pinjaman hingga Rp500 juta tentu sangat bermanfaat untuk kebutuhan usaha anda.

KUR Mandiri sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan kapasitas daya saing UMKM produktif, mendorong kebutuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Baca Juga: Tak Disangka Ada Jalan Cepat dan Mudah Daftar KUR BNI Mei 2022 hingga Rp10 Juta, Siapkan 7 Syarat Ini

Dari tujuan tersebut KUR Mandiri menyiapkan 5 jenis KUR yang bisa dipilih sebagai pinjaman modal usaha anda.

Melalui 5 jenis KUR Mandiri ini, UMKM akan menerima bantuan modal usaha mulai dari Rp10 juta hingga Rp500 juta dengan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda.

Dengan memenuhi keteentuan dan persyaratannya, maka modal usaha hingga Rp500 juta bisa anda dapatkan untuk tambahan modal usaha.

Di tahun 2022 ini, pemerintah menyiapkan anggaran sebesar Rp373,1 triliun untuk Program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankmandiri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x