Siapkan e-KTP Anda, Ada Pinjaman Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 Juta Khusus untuk Perempuan UMKM

- 26 Mei 2022, 09:01 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini syaratnya /Neng Anne Mustika/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - PNM Mekaar Plus memberi kabar gembira untuk perempuan UMKM, dengan menyiapkan e-KTP maka anda bisa mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus memberikan peluang khusus untuk perempuan UMKM untuk mengembangkan usahanya melalui modal usaha yang bisa dipinjam hingga nominal Rp25 juta.

Perempuan UMKM cukup simak syarat lengkap mengajukan PNM Mekaar Plus di artikel ini maka modal usaha hingga Rp25 juta bisa cair untuk membantu usaha anda.

Baca Juga: Ini Cara Cepat dan Praktis Daftar Online KUR BNI 2022 hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Informasinya

Namun jangan khawatir akan persyaratannya yang rumit karena PNM Mekaar Plus sangat meringankan perempuan UMKM dengan persyaratannya yang terbilang mudah, salah satu yang harus anda siapkan yaitu e-KTP.

Selain syaratnya yang mudah, PNM Mekaar Plus juga memberi keuntungan lain dengan pembinaan yang akan diberikan kepada para perempuan UMKM agar bisa mengembangkan usahanya secara maksimal.

Sebelumnya, PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Cara Mudah Mengajukan KUR BRI, Simak 5 Langkahnya untuk Mendapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x