Pasti Manjur, Begini Cara Pengajuan KUR BNI yang Bisa Cairkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 12 Juni 2022, 13:55 WIB
Pengajuan Rp50 juta KUR BNI bisa tanpa agunan tambahan dan daftar online.
Pengajuan Rp50 juta KUR BNI bisa tanpa agunan tambahan dan daftar online. /Pixabay/VisionPics

BAGIKAN BERITA – Inilah cara pengajuan KUR BNI yang pasti manjur, simak dan dapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BNI menjadi salah satu Kredit Usaha Rakyat yang bisa UMKM pilih karena selain dana yang bisa dipinjam besar, cara pengajuan KUR BNI juga mudah untuk dilakukan.

Jika anda mengajukan KUR BNI, anda juga akan memiliki usaha yang lebih berkembang karena KUR BNI memiliki strategi agar UMKM memiliki kinerja lebih baik yang berkesinambungan baik dari proses kredit, teknologi, maupun pengembangan kapabilitas tata kelola bisnis.

Baca Juga: Klik cekbansos.kemensos.go.id Sekarang, Bansos PKH Cair di Bulan Juni 2022 dengan Cara Berikut

Oleh karena itu tidak ada alasan lain jika anda tidak memilih KUR BNI, simak artikel ini dan pahami cara pengajuannya maka modal usaha tersebut bisa segera anda dapatkan.

Sebelum ke cara pengajuan, anda juga harus menyimak syarat untuk mengajukan KUR BNI, diantaranya:

1. Kriteria pemohon:

Individu/ perorangan atau badan usaha mikro, kecil, dan menengah; anggota keluarga dari karyawan/ karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang purna bekerja di luar negeri; dan pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja yang melakukan usaha produktif dan layak namun memiliki agunan tambahan atau belum cukup.

2. Perizinan usaha:

- Individu/ perseorangan atau badan usaha perorangan: minimal surat izin usaha mikro dan kecil (UMK) yang diterbitkan pemerintah daerah dan/ atau surat keterangan usaha dari kelurahan setempat atau surat izin lainnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x