Caranya Gampang, Ikuti Langkah Pengajuan KUR BRI Berikut Ini Lalu Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

- 12 Juni 2022, 13:25 WIB
Cara mudah daftar KUR BRI online untuk UMKM pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta.
Cara mudah daftar KUR BRI online untuk UMKM pengajuan pinjaman hingga Rp50 juta. /Facebook Bank BRI

BAGIKAN BERITA – Mengajukan KUR BRI memiliki cara yang gampang untuk anda ikuti, cukup simak artikel ini maka anda akan berkesempatan mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI selalu menjadi penolong UMKM yang terdepan, melalui KUR BRI kini UMKM tidak akan pusing lagi dengan kendala modal usaha yang mereka rasakan karena ada modal usaha hingga Rp50 juta yang bisa dipinjam.

Bagi UMKM yang memiliki usaha produktif dan sudah berjalan minimal 6 bulan, anda bisa mengajukan KUR BRI untuk keperluan tambahan modal usaha anda.

Baca Juga: Klik cekbansos.kemensos.go.id Sekarang, Bansos PKH Cair di Bulan Juni 2022 dengan Cara Berikut

Dari dana Rp50 juta tersebut, UMKM bisa membuat usahanya semakin bekembang lagi yang nantinya bisa meningkatkan kembali perekonomian anda.

Seperti yang diketahui, dampak dari pandemi ini memang sangat dirasakan oleh UMKM, daya beli masyarakat sangat menurun drastis sehingga penghasilan UMKM sangat merosot.

Melalui KUR BRI ini, masalah yang dihadapi UMKM tersebut bisa teratasi karena KUR BRI siap kucurkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Cairkan Modal Usaha di Bulan Juni Ini, KUR BRI Siap Pinjamkan Plafond hingga Rp50 Juta

Dari pinjaman tersebut, UMKM dimanjakan dengan jangka waktu pembayaran yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Untuk pengajuannya, KUR BRI memiliki cara pengajuan yang mudah, cukup dengan cara pengajuan online anda sudah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x