Pinjaman Modal Usaha UMKM hingga Rp50 Juta di KUR BRI, Berikut Tabel Angsuran Pengajuan

- 25 September 2022, 14:15 WIB
Logo Bak BRI. Pinjaman modal usaha Rp500 juta di KUR BRI Tanpa Jaminan.
Logo Bak BRI. Pinjaman modal usaha Rp500 juta di KUR BRI Tanpa Jaminan. /Facebook Bank BRI

BAGIKAN BERITA - Ada pinjaman untuk modal usaha untuk pelakua UMKM di KUR BRI hingga Rp50 juta bisa diajukan, simak tabel angsuran dan cara daftar pengajuan pinjaman.

Pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) disalurkan bank BRI untuk membantu pembiayaan UMKM untuk kebutuhan modal usaha dan ada tabel angsuran untuk perkiraannya.

KUR adalah program yang dibentuk pemerintah dan disalurkan di beberapa bank Himbara (Himpunan Bank Negara) salah satunya bank BRI.

Baca Juga: Persyaratan Gampang Dipenuhi, KUR Bank Mandiri Rp500 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga kecil, Begini Caranya

Program KUR atau Kredit Usaha Rakyat ini dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha UMKM untuk mendapatkan tambahan modal usaha.

Terlebih jika ingin membuat usahanya lebih berkembang dan tentunya butuh modal usaha, program KUR bisa jadi salah satu solusi.

Bank BRI sebagai bank dengan portofolio UMKM terbesar, mendapatkan alokasi Rp260 triliun atau sekitar kurang lebih 70 persen dari alokasi KUR yang disalurkan tahun 2022 ini.

Pemerintah juga memberikan subsidi untuk program Kredit Usaha Rakyat dalam bentuk keringanan bunga 3 persen yang disalurkan tahun ini.

Baca Juga: Cara Mencairkan BSU Rp600 Ribu dengan Mudah, Tak Harus Memiliki Rekening Bank BRI, BNI, Mandiri, BTN atau BSI

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x