Rejeki Akhir September, KUR BRI Salurkan Rp10 Juta Tanpa Jaminan untuk UMKM dengan Syarat dan Cara Ini

- 25 September 2022, 18:15 WIB
Pinjaman hingga Rp10 juta di KUR BRI ada tanpa jaminan untuk modal usaha
Pinjaman hingga Rp10 juta di KUR BRI ada tanpa jaminan untuk modal usaha /BagikanBerita/Reza Gilang P/

BAGIKAN BERITA - Ada rejeki di akhir September untuk UMKM, KUR BRI masih salurkan Rp10 juta tanpa jaminan syarat, simak cara daftar ajukan pinjaman.

Bank BRI salurkan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR plafond Super Mikro sebesar Rp10 juta untuk kebutuhan pembiayaan UMKM.

Para pelaku usaha UMKM bisa ajukan pinjaman KUR Super Mikro Rp10 juta di bank BRI tanpa jaminan pengajuan, simak syarat dan caranya.

Baca Juga: Cara Mencairkan BSU Rp600 Ribu dengan Mudah, Tak Harus Memiliki Rekening Bank BRI, BNI, Mandiri, BTN atau BSI

Pencairan modal usaha hingga Rp10 juta dan tanpa jaminan bisa dilakukan di bank BRI bagi debitur yang mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat tersebut.

Dengan begitu, solusi kendala modal usaha dapat diatasi dan usaha yang dimiliki bisa jadi berkembang seperti yang diinginkan.

Terlebih dengan pinjamannya yang tanpa perlu jaminan, program KUR Super Mikro bisa lebih memudahkan dan meringankan untuk diajukan.

Selain itu, bagi alumni penerima Kartu Prakerja juga bisa ajukan pinjaman KUR Super Mikro ini tanpa jaminan jika butuh pinjaman modal usaha.

Baca Juga: Pinjaman Modal Usaha UMKM hingga Rp50 Juta di KUR BRI, Berikut Tabel Angsuran Pengajuan

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x