Khusus UMKM Insya Allah Berkah dan Bisa Tanpa Jaminan, KUR BSI 2022 Kucurkan Modal Usaha hingga Rp10 Juta

- 19 Oktober 2022, 10:03 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dari KUR BSI 2022
Ilustrasi, dapat pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta dari KUR BSI 2022 /Ali bakti/Bagikaan Berita

BAGIKAN BERITA - Ini khusus untuk para pelaku UMKM, Insya Allah berkah dan bisa tanpa jaminan, KUR BSI pada Oktober 2022 ini, kembali mengucurkan pinjaman modal usaha hingga Rp10 juta.

Program pinjaman untuk para pelaku UMKM sebesar Rp10 juta dari KUR BSI ini, sangat menarik untuk diikuti karena bisa tanpa jaminan.

KUR BSI mempermudah para pelaku UMKM untuk tidak menyertakan jaminan dalam program pinjaman hingga Rp10 juta, jika telah memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan.

Baca Juga: Ingat! Hanya untuk UMKM yang Bisa Dapat Modal Usaha Tanpa Bunga hingga Rp500 Juta dari KUR BSI Oktober 2022

Perlu diketahui bahwa, program pinjaman KUR BSI menggunakan prinsip syariah, sehingga para UMKM tidak akan dikenai bunga dan akan terhindar dari riba.

Tapi sebagai gantinya menggunakan margin pinjaman sebesar 6 persen yang sesuai dengan ketetapan pemerintah.

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program pinjaman hingga Rp50 juta ini, segera datang ke bank KUR BSI terdekat di kota Anda.

Baca Juga: Butuh Modal Usaha dengan Cepat? Ayo ke KUR BSI 2022, Ada Pinjaman Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta, Ini Syaratnya

Sekedar informasi, BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA Bank BSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x