IMOBY Kembali Hadir di Bandung, Akan Ada Lebih dari 250 Brand Produk Ibu, Bayi dan Anak

- 17 Februari 2023, 16:20 WIB
IMOBY 2023 akan Hadir di Kota Bandung.
IMOBY 2023 akan Hadir di Kota Bandung. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Pameran perlengkapan dan peralatan ibu, bayi dan anak atau Indonesia Mom, Baby adn Kids Expo (IMOBY) akan kembali hadir di Kota Bandung.

Pameran ini disebut sebagai event terbesar dan terlengkap di Jawa Barat yang menghadirkan booth perlengkapan serta perlengkapan ibu, bayi dan anak.

IMOBY 2023 ini digagas oleh PT Myexpo Kreasi Indonesia merupakan pameran kedua, setelah sebelumnya sukses di tahun 2022.

Rencananya, IMOBY 2023 akan digelar pada pada tanggal 3 – 5 Maret 2023, bertempat di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Project Director PT Myexpo Kreasi Indonesia, Karen Wiraraharja mengatakan, lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids.

“Event IMOBY 2023 juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung pasca covid, menghidupkan kembali semangat dan gairah para penjual dan pembeli melalui penyelenggaraan acara pameran terbesar di ibu kota Jawa Barat

Menurut dia, Bandung sebagai tuan rumah pameran Indonesia Mom, Baby & Kids, khususnya dibidang end customer untuk keluarga,” ujar Karen.

Selain daripada itu IMOBY 2023 juga menjadi momentum hiburan yang tepat bagi keluarga. “Promo yang menarik dari berbagai brand dilengkapi dengan berbagai activit untuk anak, edukatif dan inspiratif talkshow untuk family serta berbagai hiburan menarik on stage!,” ujarnya.

IMOBY 2023 sendiri didukung oleh Bumbu Bunda Elia sebagai sponsor utamanya. Lia Amalia, CEO Bumbu Bunda mengklaim Bumbu Bunda Elia sebagai Bumbu Anak No.1 yang terdaftar di BPOM.  

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x