Tabel Angsuran KUR BRI 2023, Senin 11 September 2023, Bunga Rendah Cicilan Ringan Tanpa Jaminan

- 11 September 2023, 11:43 WIB
Tabel angsuran KUR BRI 2023.
Tabel angsuran KUR BRI 2023. /BRI

BAGIKAN BERITA-Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan tabel angsuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) terbaru hari ini Senin 11 September 2023 sebagai upaya mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Tabel angsuran KUR BRI tahun 2023 ini menawarkan fasilitas pinjaman dengan cicilan yang lebih terjangkau, semakin memperkuat komitmen BRI dalam memajukan sektor UMKM.

Tabel angsuran KUR BRI terbaru tahun 2023 ini memberikan berbagai pilihan tenor yang fleksibel, sehingga UMKM dapat memilih jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Grab dan Gojek, Senin 11 September 2023, Raih Diskon 70 Persen untuk Belanja

Suku bunga yang kompetitif juga turut menjadi daya tarik dalam pemanfaatan fasilitas pinjaman ini KUR BRI 2023.

Tabel angsuran KUR BRI tahun 2023 ini dapat memberikan dukungan finansial yang lebih luas bagi UMKM, terutama di tengah tantangan perekonomian global saat ini.

Dengan cicilan yang lebih ringan dan fleksibilitas tenor, UMKM diharapkan dapat lebih mudah mengembangkan usaha mereka dan meningkatkan daya saing di pasar.

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, BRI telah mengalokasikan dana yang signifikan untuk mendukung program KUR ini.

Baca Juga: Selamat! Timnas Jerman Juara FIBA World Cup 2023 Setelah Kalahkan Timnas Serbia

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x