Dewan Energi Nasional Apresiasi Peran PLN Icon Plus dalam Mendukung Transisi Energi Nasional

- 22 Oktober 2023, 22:19 WIB
Dewan Energi Nasional Apresiasi Peran PLN Icon Plus dalam Mendukung Transisi Energi Nasional
Dewan Energi Nasional Apresiasi Peran PLN Icon Plus dalam Mendukung Transisi Energi Nasional /

BAGIKAN BERITA-PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh dari PLN, mendapat apresiasi dari Dewan Energi Nasional (DEN) Republik Indonesia atas peranannya dalam mendukung transisi energi di Indonesia. 

Apresiasi dari Dewan Energi Nasional kepada PLN Icon Plus yaitu sebagai Perusahaan Digital Inspiratif dalam Transisi Energi. Apresiasi diterima oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, Jumat (20/10) malam pada acara Anugerah DEN 2023 yang diadakan di Hotel Bidakara, Jakarta.  

Menurut Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, apresiasi dari Dewan Energi Nasional ini, akan semakin menambah semangat bagi PLN Icon Plus untuk terus berkontribusi dalam mendukung program PLN Grup, dan tentunya program Pemerintah dalam transisi energi.

Baca Juga: PLN Icon Plus dan EnercampEV Hadirkan Mobile EV Charger, Kendaraan Listrik Tak Perlu Khawatir Habis Baterai

"Terima kasih kepada Dewan Energi Nasional atas apresiasi yang diberikan kepada kami. PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memanfaatkan solusi digital yang inovatif untuk mendukung program transisi energi di Indonesia" ujar Ari Rahmat.

"PLN Icon Plus berinovasi dalam menghadirkan layanan solusi digital smart dan green untuk energi berkelanjutan yang memanfaatkan teknologi digital dengan memaksimalkan pemanfaatan sumber energi terbarukan" tambah Ari Rahmat. 

Apresiasi dari Dewan Energi Nasional ini karena dedikasi PLN Icon Plus dalam mempercepat transformasi digital di sektor energi,

dimana PLN Icon Plus ikut serta dalam mengaktualisasikan visi pemerintah Indonesia untuk mendorong penggunaan energi terbarukan dan berkelanjutan di seluruh negeri.

Baca Juga: PLN Icon Plus Ikut Sukeskan Event International KTT AIS Forum 2023 di Bali

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x