J&T Cargo Beri Penghargaan 'Best Service Outlet' Kepada Mitra Dengan Pelayanan Terbaik

- 17 April 2024, 15:06 WIB
J&T Cargo Beri Penghargaan 'Best Service Outlet' Kepada Mitra Dengan Pelayanan Terbaik
J&T Cargo Beri Penghargaan 'Best Service Outlet' Kepada Mitra Dengan Pelayanan Terbaik /

BAGIKAN BERITA- J&T Cargo beri apresiasi penghargaan "Best Service Outlet" kepada 100 outlet terpilih atau mitra J&T Cargo yang memiliki pelayanan terbaik.

 Acara penghargaan ini diselenggarakan di The Lounge, Senayan Avenue, Jakarta. Program penghargaan ini diinisiasi dan diumumkan pada akhir bulan Maret 2024 lalu, dimana J&T Cargo bekerja sama dengan 3 sektor industri krusial, yaitu sektor UMKM (UMKM yang bergerak dibidang pelayanan dan Komunitas UMKM), Portal Informasi Bisnis SWA Media, dan Instansi resources. Penghargaan ini merupakan langkah J&T Cargo sebagai pelaku sektor logistik di tahun 2024 untuk menciptakan ekosistem pengiriman yang berfokus di bidang pelayanan.

Best Service outlet adalah bentuk apresiasi untuk mitra J&T Cargo yang bergerak di bidang pelayanan yang secara konsisten meningkatkan kualitas layanan kepada customer, dimana dinilai berdasarkan serangkaian kegiatan pelatihan dan akumulasi 4 indeks, yakni persentase tingginya penjemputan paket tepat waktu setelah dipesan oleh klien dan mengantarkannya ke Gateway (Gudang) pada hari yang sama (Rate Pick-up on Time), persentase tingginya pengiriman paket tepat waktu kepada klien sesuai SLA (Rate Delivery on Time), persentase rendahnya jumlah komplain dan tingginya kecepatan penyelesaian komplain (Rate Complain), serta persentase tingginya pengiriman kembali dokumen DO sesuai instruksi dan tepat waktu (Rate DO kembali).

Baca Juga: Daftar Kode Promo Gojek dan Grab, Rabu 17 April 2024, Bayar Tagihan Diskon Rp500 Ribu Pakai Voucher Ini

Peran Mitra sebagai UMKM di bidang Pelayanan dan Komunitas UMKM

Pada sektor UMKM, J&T Cargo bergerak di bidang bisnis franchise yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Para outlet yang terlibat dalam program kemitraan ini memiliki latar belakang UMKM yang bergerak di bidang pelayanan logistik atau pengiriman barang. 

 

Selain UMKM pelayanan yang merupakan Mitra, J&T Cargo juga membangun kerja sama dengan Komunitas UMKM atau Seller yang menggunakan layanan pengiriman mereka.

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x