Menjelajahi Masa Kecil melalui Karya Seni, de Braga by ARTOTEL bersama Chad Wiliem Gelar Pameran 'Lamun Namun'

- 1 Juni 2024, 16:13 WIB
Press Conference dan pembukaan Pameran 'Lamun Namun', kolaborasi antara de Braga by ARTOTEL bersama Chad Wiliem.
Press Conference dan pembukaan Pameran 'Lamun Namun', kolaborasi antara de Braga by ARTOTEL bersama Chad Wiliem. /

BAGIKAN BERITA – Kenangan masa kecil seringkali menjadi masa-masa yang dirindukan ketika manusia beranjak dewasa.

Dalam kegiatan rutin yaitu pameran seni yang di adakan di de Braga by ARTOTEL di kesempatan ini de Braga by ARTOTEL bersama-sama dengan seniman Bandung Chad Williem akan membawa para penikmat seni untuk bernostalgia ke masa kecil dalam pameran tunggal “Lamun Namun”

Dalam pameran ini, Chad menghadirkan beragam karya seni yang menggambarkan momen-momen berharga dari masa lalu yang telah lama terlupakan.

Dengan penuh kehangatan dan kecermatan, ia menggali kenangan-kenangan tersebut untuk membangun narasi visual yang kaya akan emosi dan makna.

Chad Williem banyak menggunakan referensi visual yang ia dapat dari pekerjaannya sebagai desainer, creative director, stylist, serta fotografer sebagai referensi dalam membuat karya.

Baca Juga: Kolaborasi Alfamart dan Bank Sampah Nuri Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Chad percaya bahwa seni pada dasarnya banyak memiliki elemen yang sama, sehingga bisa diterapkan dalam berbagai bidang dan bentuk.

Selama berkarya dalam bidang seni di 2 tahun ke belakang, Chad memiliki visi untuk menggunakan dan mencoba berbagai media serta medium untuk melawan batas-batas normal, layaknya seperti anak kecil saat bereksperimen.

Dengan menggunakan berbagai medium seperti lukisan, instalasi, kertas, dan banyak lagi, Chad memperlihatkan kecakapan teknisnya yang luar biasa dalam menggambarkan kepolosan dan ketidakberdayaan anak-anak terhadap dunia di sekitar mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah