Play ‘N’ Learn Segera Hadir di Summarecon Mall Bandung, Yuk Intip Ada Apa Saja Fasilitasnya!

- 16 Mei 2024, 11:02 WIB
Play 'N' Lean akan hadir di Summarecon Mall Bandung.
Play 'N' Lean akan hadir di Summarecon Mall Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Destinasi Premium Active Edu Fun di Play ‘N’ Learn akan segera hadir di Kota Bandung, tepatnya di Summarecon Mall Bandung.

Fun di Play ‘N’ Learn akan dibuka di Summarecon Mall Bandung pada Sabtu 18 Mei 2024 dengan menawarkan berbagai wahana permainan dan edukasi bagi anak-anak.

Fun di Play ‘N’ Learn hadir menjawab kegelisahan para orang tua yang menginginkan playground bagi anaknya yang tidak sekedar bermain, melainkan bisa mengasah kecerdasan dan kreativitas anak.

General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini, mengatakan, konsep yang diusung oleh Fun di Play ‘N’ Learn tidak hanya sekedar menyajikan area bermain anak layaknya playground pada umumnya.

Lebih dari itu, Play ‘N’ Learn mengajak anak-anak untuk bermain dan belajar sehingga mengintegrasikan pendekatan Reggio Emilia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fahad Haydra, Pemeran Egi di Film Vina: Sebelum 7 Hari Lengkap dengan Zodiak dan Akun IG

Metode ini memprioritaskan lingkungan positif yang mendorong eksplorasi, kreativitas, dan kolaborasi.

“Kami melakukan pendekatan ini untuk memberdayakan anak- anak agar menjadi pembelajar aktif yang membangun pemahaman mereka sendiri tentang dunia,” ujar Kikie pada Selasa 14 Mei 2024.

Metode tersebut dapat mengembangkan delapan jenis kecerdasan, sekaligus menerapkan konsep Steam untuk memberikan pengetahuan yang dapat mereka gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah