Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung Gelar ‘Tiba Tiba Datang’ guna Dukung UMKM Kota Bandung

- 14 Juni 2024, 16:12 WIB
Event ‘Tiba Tiba Datang’ yang diselenggarakan oleh Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung.
Event ‘Tiba Tiba Datang’ yang diselenggarakan oleh Vue Palace ARTOTEL Curated Bandung. /

BAGIKAN BERITA — Salah satu hotel berbintang 4 (empat) Vue Palace, ARTOTEL Curated - Bandung yang dikelola oleh ARTOTEL Group bekerjasama dengan UMKM Kota Bandung dengan mengadakan acara “Tiba Tiba Datang” pada 30 - 31 Mei 2024 lalu.

“Tiba Tiba Datang” berlokasi di lobi hotel menjadi perhatian tamu untuk dapat menikmati produk dari para UMKM. Untuk produk UMKM-nya terdiri dari fashion, aksesoris, kuliner, hingga art.

Harga yang ditawarkannya cukup terjangkau mulai dari Rp20 ribu, pengunjung sudah bisa jajan enak. Selain itu juga, ada live performing seperti live music, pada acara tersebut akan ada aktifitas olahraga yang dibantu oleh Fitness20 dan penutupannya akan diisi oleh nobar (nonton bareng) Persib untuk mendukung acara ini.

Hassanudin, General Manager Vue Palace, ARTOTEL Curated - Bandung mengatakan event “Tiba Tiba Datang” akan akan diadakan setiap tiga bulan.

“Kami harap tamu dapat memiliki pengalaman menginap di Vue Palace, ARTOTEL Curated - Bandung dengan cara yang berbeda. Kegiatan ini juga bertujuan untuk turut membantu pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Bandung, khususnya yang bergerak di bidang kuliner, cendera mata, dan keahlian khusus,” ujar Hassanudin.

Baca Juga: Hotel Aryaduta Bandung Kembali Meraih Predikat Bintang 5, Menjaga Konsistensi serta Kualitas Pelayanan

Untuk diketahui, Vue Palace, ARTOTEL Curated adalah hotel Bintang  empat yang menawarkan fasilitas yang sangat lengkap sebagai akomodasi pilihan di kota Bandung, baik untuk para pelaku perjalanan bisnis maupun para wisatawan lokal yang pergi berlibur bersama keluarga atau teman ke Bandung.

Lokasinya mudah dijangkau dari stasiun kereta api, yang berjarak kurang dari 500 m dan dekat dengan pusat perkantoran, pemerintahan, serta pusat perdagangan di kota Bandung. Memiliki 102 kamar tamu dengan kamar yang luas mulai dari 28 sqm dan memiliki berbagai tipe kamar, Deluxe, Junior Suite, dan Suite Room.

Hotel ini dilengkapi juga dengan fasilitas MICE, sebuah ruang pertemuan berkapasitas hingga 350 orang, serta fasilitas pendukung seperti 1 restoran dan bar, kolam renang, fitness center, dan spa.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah