Hotel Aryaduta Bandung Kembali Meraih Predikat Bintang 5, Menjaga Konsistensi serta Kualitas Pelayanan

- 14 Juni 2024, 16:00 WIB
Penyerahan Sertifikat Predikat Bintang 5 kepada Hotel Aryaduta Bandung.
Penyerahan Sertifikat Predikat Bintang 5 kepada Hotel Aryaduta Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Hotel Aryaduta Bandung kembali meraih predikat Bintang lima di tahun ke 8 semenjak pergantian nama dari hotel yang memiliki 254 kamar ini.

Proses sertifikasi hotel yang dimulai dari Maret 2024 oleh PT. Sucofindo sebuah Lembaga pengujian, inspeksi serta sertifikasi usaha perhotelan yang sudah bergabung dengan BUMN Jasa Survey (ID Survey), penyerahan sertifikasi bintang 5 kepada pihak manajemen dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2024 di Aryaduta Bandung.

Hotel yang diresemikan pergantiannya namanya semenjak tahun 2016 ini tetap konsisten untuk menjaga segala macam kualitas predikat bintang 5 baik dari segi pelayanan, kebersihan kamar serta cita rasa makanannya.

“Ditengah perkembangan dunia pariwisata serta perhotelan yang melonjak dengan pesat, kami dengan bangga bisa mempertahankan predikat bintang 5 ini sebagai bukti konsistensi dalam memenuhi setiap aspek dari ekspetasi para tamu kami” ujar Noviani Agusni selaku Director Sales & Marketing Aryaduta Bandung.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Opening Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 Malam Ini, Jerman vs Skotlandia Jadi Laga Pembuka

Tidak menjaga kualitas yang sudah ada di tahun 2024 ini pun Hotel yang Helipad ini melakukan perbaharuan pada fasilitasnya, yakni dengan adanya penambahan IP Smart TV & Phone di setiap kamarnya menjadikan Aryaduta Bandung tidak kalah dalam kancah persaingan hotel – hotel baru saat ini .

“Tahun ini akan banyak sekali pembaharuan fasilitas di Aryaduta Bandung, salah satunya dimulai dari pemasangan IP Smart TV & Telephone di dalam kamar kami yakin hal ini akan menjadi salah satu nilai plus bagi para tamu yang ingin menghabisakan waktunya di Aryaduta Bandung, dan tidak hanya itu saja karena kami pun sedang dalam persiapan untuk membuka kembali salah satu outlet kami, tahun ini akan banyak kejutan di Aryaduta Bandung” tutup Lutfhia Levina, Marcom Manager Aryaduta Bandung.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah