Accor Hotels Cluster Bandung Gelar Donor Darah Bersama di Ballroom ibis Bandung Trans Studio

- 23 Mei 2024, 07:22 WIB
Kegiatan donor darah yang dilakukan Accor Hotels Cluster Bandung di Ballroom ibis Bandung Trans Studio
Kegiatan donor darah yang dilakukan Accor Hotels Cluster Bandung di Ballroom ibis Bandung Trans Studio /

BAGIKAN BERITA – Accor Hotels Cluster Bandung yang terdiri 9 hotel, yaitu dari ibis Bandung Trans Studio Hotel, Pullman & ibis Styles Bandung Grand Central, Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Mercure Bandung Nexa Supratman, ibis Bandung Pasteur dan ibis Budget Bandung Asia Afrika bersama Palang Merah Indonesia menggelar donor darah bersama pada hari Senin 20 Mei 2024.

Kegiatan donor darah diselenggarakan di Ballroom ibis Bandung Trans Studio yang terbuka untuk umum dan berlokasi strategis dekat dengan mall, hotel, masjid, dan bank sehingga tidak hanya tamu hotel yang menginap saja.

“Kegiatan CSR donor darah ini merupakan agenda rutin bagi hotel-hotel Accor di Bandung, kami berharap kegiatan ini bisa menjangkau dan bermanfaat untuk banyak orang,” ujar Indra Gunawan selaku General Manager ibis Bandung Trans Studio.

Antusiasme terlihat dari para pendonor pada setiap kegiatan donor darah yang diselenggarakan tersebut terlebih kali ini disediakan refresh corner bagi para pendonor seperti “Games Corner PS5 FIFA dan  Grand Turismo” sehingga para pendonor terhibur sembari menikmati beberapa kudapan yang disediakan pihak hotel Accor Cluster di Ballroom Masjid Agung Trans Studio.

Baca Juga: HAMIL BESAR, Berapa Bulan Usia Kandungan Syahrini dan Dimana Dirinya Tinggal Sekarang? Inilah Bocorannya!

Selain donor darah,  kegiatan ini juga diisi dengan oleh kegiatan cek kesehatan seperti jantung, gula darah, dan lain lain. 

“Kami berhasil mengumpulkan daftar pendonor sebanyak 99 orang dan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan sesuai dengan tagline kali ini yaitu Keep The World Beating” ujar Indra Gunawan selaku General Manager ibis Bandung Trans Studio.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah