Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Rabu 25 November Episode 69 di ANTV, Adham Khan membunuh Adgah Khan

- 25 November 2020, 09:34 WIB
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Rabu 25 November Episode 69 di ANTV, Adham Khan membunuh Adgah Khan
Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Rabu 25 November Episode 69 di ANTV, Adham Khan membunuh Adgah Khan /Antvklik.com/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -ANTV selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur. Khususnya bagi  penggemar film  kolosal  dan drama dari  India seperti sinopsis Jodha  Akbar.

Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Jodha Akbar yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul  12:00 WIB.

Berikut  Sinopsis Jhoda Akbar Episode 58 Hari ini Rabu 25 November di ANTV yang dikutip Bagikanberita.com  dari laman ANTV :

Baca Juga: Nikmati Gratis Ongkir Sepuasnya dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale!

Adham Khan membunuh Adgah Khan dan bergegas menuju kamar Jalal untuk membunuhnya.

Jalal yang sedang tidur tiba-tiba terbangun dan diberi kabar tentang Adham Khan dan tentang kematian Adgah Khan. Jalal menjadi marah dan dirinya sendiri pergi untuk melawan Adham Khan.

Keduanya terlibat dalam perkelahian panjang sementara para begum berdiri menyaksikan dua saudara pemberani itu saling bertengkar. Jalal hancur saat Adham Khan membunuh menteri paling setia Jalal, AdgahJalal datang menemui Jodha tapi Jodha hanya takut melihat wajahnya berlumuran darah.

Baca Juga: KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo di Bandara Soeta

Jalal segera meninggalkan Jodha dan pergi ke 'hamam' untuk mandi. Pengaturan selanjutnya dibuat untuk mengubur tubuh Adham Khan bersama dengan semua ritual.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x