'Mama...Mama..', Reyna Meratap, dan Aldebaran Menangis Pilu, Malam Ini di Sinetron Ikatan Cinta RCTI

- 29 November 2020, 18:36 WIB
Adegan Reyna yang menangis memanggil mamanya, Andin saat harus dipisahkan kembali, di sinetron Ikatan Cinta malam ini*/
Adegan Reyna yang menangis memanggil mamanya, Andin saat harus dipisahkan kembali, di sinetron Ikatan Cinta malam ini*/ /instagram/@ikatancinta.rcti


BAGIKAN BERITA - Sinetron Ikatan Cinta RCTI tadi malam begitu menegangkan dan menyedihkan. Setelah Reyna berhasil dibebaskan dari penculik, Aldebaran dan Andin berhasil membawa Reyna pulang kerumah dengan selamat.

Betapa terkejutnya Aldebaran saat ibu panti datang kerumah dan akan mengambil Reyna kembali serta membatalkan hak asuh sementara. Saat Reyna dibawa, ia menangis meratap memanggil mama Andin.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran serta Amanda Manopo sebagai Andin ini mampu memikat hati pemirsa tanah air.

Baca Juga: Jangan Panik Jika E-KTP Rusak, Begini Cara Mengganti dengan yang Baru

Lewat aktingya yang mampu membuat hati pemirsa tersentuh, Ikatan Cinta berhasil memperoleh rating tinggi disetiap penanyangan episodenya.

Bintang lain yang ikut bermain dalam Ikatan Cinta aiantaranya Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara Glenca Chysara sebagai Elsa serta sejumlah pemain berbakat lainnya yang cukup mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

Sebelumnya Reyna sempat diculik dengan meminta tebusan uang sebesar Rp2 Miliar, akan tetapi berhasil digagalkan dengan bantuan polisi.

Baca Juga: Aladin Pasti Nangis, Melihat Aldebaran Meneteskan Air Mata Saat Reyna Dibawa ke Panti: Ikatan Cinta

Kemudain Reyna berhasil dibawa pulang Aldebaran dan Andin ke rumah.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x