ENHYPEN Rilis Album 'Border:Day One' dengan lagu 'Given-Taken' yang Enerjik

- 30 November 2020, 17:25 WIB
ENHYPEN Rilis Album 'Border:Day One' dengan lagu "Given-Taken" yang Enerjik
ENHYPEN Rilis Album 'Border:Day One' dengan lagu "Given-Taken" yang Enerjik /ANTARA/

BAGIKAN BERITA-ENHYPEN Grup idola K-Pop merilis album perdananya yang bertajuk "Border:Day One,", dan judul lagu " Given-Taken" dengan gaya yang  enerjik.

Lagu pop-hip hop yang enerjik ini mengekspresikan emosi rumit dari masing-masing grup ENHYPEN dengan tujuh anak laki-laki yang berdiri di garis awal baru--setelah mereka mencapai impian mereka untuk debut.

Album ENHYPEN Diproduksi oleh Wonderkid Big Hit Entertainment dan Bang Si Hyuk.

Baca Juga: Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj Positif Covid-19, La Nyalla: Siapa pun Bisa Kena

Sementara itu judul lagu mengacu pada pertanyaan apakah para anggota "diberi" debut mereka atau apakah mereka telah "melakukannya" sendiri.

ENHYPEN sendiri adalah grup pria baru di bawah BELIFT LAB yang dibentuk melalui acara kompetisi Mnet "I-LAND". Grup ini terdiri dari anggota Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo. BELIFT LAB adalah perusahaan patungan yang diluncurkan oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM.

Sementara itu, album "BORDER: DAY ONE" sendiri sudah dipesan sebanyak 150.000 keping di Korea Selatan hanya dalam dua hari sejak pengumuman prapemesanan.

Baca Juga: Harga HP Infinix Terbaru Akhir November, Harga Termurah Mulai dari 700 Ribuan Infinix X5010

Laman Soompi, pekan lalu melaporkan, jumlah album yang dipesan sebelum rilis resminya ini juga mencatatkan angka tinggi di negara lain seperti Jepang dan Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x