Hattrick, Jungkook BTS 3 Tahun Berturut-turut Posisi No. 1 Pada 100 Bintang K-Pop Teratas 2020

- 8 Desember 2020, 10:59 WIB
Jungkook BTS saat tampil di Mnet Asian Music Awards alias MAMA 2020.
Jungkook BTS saat tampil di Mnet Asian Music Awards alias MAMA 2020. /MAMA 2020

BAGIKAN BERITA - Pesona Jungkook BTS memang tidak diragukan lagi. Sebagai Golden Maknae di BTS, Jungkook banyak dibicarakan. 

Jungkook yang pernah dinobatkan sebagai pria paling tampan di dunia versi TC Candler pada 2019, juga menempati posisi pertama bintang Kpop paling bersinar di Korea Selatan. 

Melansir Koreaboo, Jungkook BTS melanjutkan rekor kemenangannya untuk No. 1 di daftar 100 Bintang K-Pop Teratas 2020 Tumblr untuk tahun ketiga berturut-turut.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 8 Desember, Saksikan Seputih Cinta Semerah Dusta, Jodha Akbar

Setiap tahun, Tumblr menjatuhkan satu tahun dalam daftar peringkat Ulasan tentang penghibur yang paling banyak dibicarakan.

Menurut 100 Idola K-Pop teratas di Tumblr untuk tahun 2020, Jungkook mengambil tempat nomor satu dengan anggota mengambil alih 1-7 dalam daftar.

Bintang Kpop teratas
Bintang Kpop teratas

Ini tidak mengherankan mengingat Jungkook telah memecahkan rekor kiri dan kanan selama bertahun-tahun. Twitter Korea baru-baru ini mengungkapkan, “BTS adalah akun yang paling banyak disebutkan di Twitter di seluruh dunia selama empat tahun berturut-turut.

Tweet Jungkook yang menyanyikan lagu cover "Never Not" ini adalah tweet kedua yang paling banyak di-retweet di seluruh dunia. ”

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x