Andin Akan Dibawa Pulang Papa Surya, Aldebaran Belum dapat Bukti Bungkam Elsa di Ikatan Cinta RCTI

- 9 Desember 2020, 06:51 WIB
Tangkapan layar Sinetron Ikatan Cinta RCTI. Aldebaran (Arya Saloka) meminta maaf kepada Andin (Amanda Manopo) karena marah-marah dan belum dapat bukti sangkal tuduhan Elsa (Glenca Chysara).
Tangkapan layar Sinetron Ikatan Cinta RCTI. Aldebaran (Arya Saloka) meminta maaf kepada Andin (Amanda Manopo) karena marah-marah dan belum dapat bukti sangkal tuduhan Elsa (Glenca Chysara). /Vidio.com

BAGIKAN BERITA - Lika-liku rumah tangga Aldebaran alias Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) di Sinetron Ikatan Cinta membuat penonton semakin geregetan. 

Al sudah dikasih waktu pleh Papa Surya (Surya Saptra) untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Dan Elsa (Glenca Chysara) semakin merasa di atas angin. 

Aldebaran sudah mentok. Hingga jayuh tempo yang diberikan Papa Surya, Al belum bisa mendapatkan bukti bahwa dia bukan orang yang telah menghamili Elsa. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Rabu 9 Desember di RCTI, Michelle Saksi Kunci Tak Bisa Dihubungi Al Stres

Satu-satunya orang yang bisa membukaan Aldebaran tidak bersama Elsa pada 16 Januari 2017 lalu adalah Michelle. Namun Michelle sedang berada di Boston dan tidak bisa dihubungi. 

Sementara Elsa, semakin gencar melancarkan fitnahnya kepada Aldebaran. 

Aldebaran juga diberi tenggat waktu oleh Papa Surya untuk segera membuktikan bahwa dia bersalah. 

Papa Surya memberi waktu 1X24 jam kepada Aldebaran untuk membawa bukti itu. 

Aldebaran berpacu dengan waktu agar bisa mendapat bukti tersebut. Dia memerintahkan kepada Rendy agar segera medapat bukti. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah