Dramatis, Aldebaran Bawa Bukti Hingga Terjatuh dan Hampir Tertabrak Mobil, Andin Peluk Erat

- 9 Desember 2020, 12:21 WIB
Adegan saat Aldebaran terjatuh dan hampir tertabrak mobil papa Surya saat hendak memberikan telepon yang telah terhubung dengan Michelle untuk diberikan kepada Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan saat Aldebaran terjatuh dan hampir tertabrak mobil papa Surya saat hendak memberikan telepon yang telah terhubung dengan Michelle untuk diberikan kepada Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram/@ikatancinta.rcti

BAGIKAN BERITA - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini diperkirakaan bakalan seru karena Aldebaran berhasil mengubungi Michelle sebagai saksi kunci disaat genting.

Pembuktian Aldebaran kepada Andin sangat dramatis hingga terjatuh dan hampir tertabrak mobil papa Surya.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: 6 Kriteria yang Berhak Mendapatkan Harta yang Sangat Kita Cintai, Nomor 3 Dapat Menyejahterakan Umat

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Rabu 9 Desember 2020, Aldebaran berhasil menghubungi Michelle dan memberikan kepada Andin.

Aldebaran tidak putus asa untuk mencari bukti bahwa dia tidak bersalah dan menghamili Elsa empat tahun lalu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 9 Desember di RCTI, Andin Nangis Dapat Kabar dari Michelle Tentang Al

Hingga dia ingat dari rendy saat empat tahun lalu pada hari yang sama ketika Andin menikah dengan Nino, temennya bernama Michelle pernah berfoto bareng dengan Aldebaran saat berada di Sidney.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x