GUBRAK, Aldebaran Terjatuh dan Nyaris Tertabrak Mobil, Andin Menangis dan Peluk Erat di Ikatan Cinta

- 9 Desember 2020, 19:27 WIB
Aldebaran terjatuh dan nyaris tertabrak mobil papa Surya saat mengejar Andin, dan akhirnya Andin menangis serta peluk erat Al setelah mendapat bukti telepon dari Michelle di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Aldebaran terjatuh dan nyaris tertabrak mobil papa Surya saat mengejar Andin, dan akhirnya Andin menangis serta peluk erat Al setelah mendapat bukti telepon dari Michelle di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /RCTI

BAGIKAN BERITA - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini sungguh menegangkan karena Aldebaran terjatuh dan nyaris tertabrak mobil papa Surya saat mengejar Andin.

Aldebaran ingin membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah, dan setelah bisa menghubungi Michelle, dia langsung mengejar Andin yang berada dalam mobil.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: Quick Count Pilkada Tangsel: Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Menang Versi Charta Politika

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Rabu 9 Desember 2020, Aldebaran berhasil menghubungi Michelle sebagai kunci utama.

Aldebaran tidak putus asa untuk mencari bukti bahwa dia tidak bersalah dan menghamili Elsa empat tahun lalu.

Baca Juga: Dulu Dibenci, Kini Michelle Penyelamat Rumah Tangga Al dan Andin yang Mau Cerai di Ikatan Cinta

Hingga dia ingat dari Rendy saat empat tahun lalu pada hari yang sama ketika Andin menikah dengan Nino, temennya bernama Michelle pernah berfoto bareng dengan Aldebaran.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah