So Sweet, Pelukan Terindah dan Mengharukan Aldebaran dengan Andin Bikin Baper di Ikatan Cinta RCTI

- 9 Desember 2020, 15:22 WIB
Andin memeluk erat Aldebaran dengan tangisan haru karena al telah mendapatkan bukti bahwa ia tidak bersalah dan membuatnya yakin untuk percaya kembali di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Andin memeluk erat Aldebaran dengan tangisan haru karena al telah mendapatkan bukti bahwa ia tidak bersalah dan membuatnya yakin untuk percaya kembali di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram/@ikatancinta.rcti

BAGIKAN BERITA - Malam ini penonton sinetron Ikatan Cinta RCTI akan dibuat baper kembali dengan pelukan indah serta mengharukan dari Aldebaran dan Andin.

Aldebaran berhasil membuktikan ucapannya serta meyakinkan Andin untuk lebih percaya kepada suaminya dibanding Elsa.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al dan Amanda Manopo sebagai Andin, sebagai pemain utama.

Baca Juga: Tidak Ada Surat Wasiat, Pembagian Harta Warisan Maradona Diprediksi Kacau

Selain itu Sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle dan bintang papan atas lainnya.

Dalam cuplikan video spoiler Ikatan Cinta yang diunggah akun instagram @ikatancinta.rcti, Rabu 9 Desember 2020, Andin memeluk erat Aldebaran dengan penuh haru karena berhasil membuktikan ucapannya.

Aldebaran tidak putus asa untuk mencari bukti bahwa dia tidak bersalah dan menghamili Elsa empat tahun lalu.

Baca Juga: Pelaku Pembakar Istri di Dumai Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Hingga dia ingat dari Rendy saat empat tahun lalu pada hari yang sama ketika Andin menikah dengan Nino, temennya bernama Michelle pernah berfoto bareng dengan Aldebaran.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x