Tidak Ada Surat Wasiat, Pembagian Harta Warisan Maradona Diprediksi Kacau

- 9 Desember 2020, 14:56 WIB
Legenda sepakbola dunia Diego Maradona.
Legenda sepakbola dunia Diego Maradona. /Instagram /@maradona

BAGIKAN BERITA - Diego Armando Maradona, legenda Sepak bola dunia yang baru meninggal sepekan yang lalu di usia 60 tahun, baru-baru ini dikabarkan meninggalkan warisan yang rumit, serumit dengan kehidupan pribadinya yang banyak masalah.

Maradona meninggalkan keluarga besar, ada delapan anak dari hubungannya dengan beberapa perempuan. Harta peninggalannya diperkirakan akan dibagi rata kepada anak-anaknya.

Namun masalahnya akan rumit, karena Maradona tidak menyiapkan surat wasiat, para ahli hukum dan wartawan mengatakan pembagian warisan tidak akan semudah yang diharapkan.

Baca Juga: Pelaku Pembakar Istri di Dumai Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Mereka memperkirakan akan terjadi perebutan warisan berlarut-larut melalui jalur pengadilan, tes DNA dan klaim orang-orang yang mengaku anak Maradona untuk mengambil keuntungan.

Menurut berita yang di lansir dari express.co Selama bertahun-tahun, Maradona membantah mempunyai anak-anak lain kecuali Gianinna, 31, dan Dalma, 33, dua anak dengan mantan istrinya Claudia Villafañe.

Namun pada 2019, Maradona menyampaikan kabar mengejutkan. Ia kali ini mengakui bahwa memiliki anak dengan perempuan lain. Ada total enam anak yang dimiliki Maradona di luar pernikahan dengan Villafane.

Dua anak Maradona yang bernama Diego Junior dan Jana dikuak setelah dirinya memenangi urusan hukum dengan ibunya.

Baca Juga: Tergopoh-gopoh, Nafas Aldebaran Hampir Putus dan Nyaris Tertabrak Mobil, Akhirnya Andin Peluk Erat

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x