Terjatuh, Mobil Papa Surya Tabrak Aldebaran, Andin Menangis dan Peluk Al di Sinetron Ikatan Cinta

- 9 Desember 2020, 18:40 WIB
Adegan Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Andin menerima telepon dari Michelle soal kebenaran Aldebaran yang tidak hamili Elsa.
Adegan Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Andin menerima telepon dari Michelle soal kebenaran Aldebaran yang tidak hamili Elsa. /

BAGIKAN BERITA - Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta akan tayang malam ini pukul 19.30 WIB. 

Sinetron yang dibintangi Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Evan Sanders sebagai Nino dan Glenca Chysara sebagai Elsa ini sukses merebut hati penonton di rumah. 

Kejahatan Elsa (Glenca Chysara) akhirnya bisa dibongkar Aldebaran (Arya Saloka) di Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta. 

Aldebaran merasa bahagia karena hubungan dia berasama Andin (Amanda Manopo) kembali normal berkat bantuan Michelle (Mayang Yudittia). 

Michelle yang berada di luar negeri, bisa dihubungi Aldebaran di detik-detik terakhir Papa Surya membawa pulang Andin ke rumah. 

Baca Juga: Masih Ingat Jun di Sinetron Jin dan Jun? Sebentar Lagi Jadi Wakil Bupati Bandung periode 2020-2025

Sebelum menonton sinetron yang sangat populer ini, ada baiknya menyimak terlebih dahulu bocoran jalan cerita Ikatan Cinta untuk nanti malam. 

Hubungan antara Aldebaran alias Al yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta RCTI sedang renggang. 

Semua kekacauan terjadi gara-gara Elsa yang diperankan Glenca Chysara memitnah Aldebaran yang telah menghamilinya. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah